make this problem clear..

Thursday, June 18, 2009

ini masalah gw dan gw harus nyelesein ini sendiri. slama gw mampu, gw akan nyelesein ini sendiri. masalah ini ga akan bikin hidup gw kacau. meskipun dia yg menyebabkan masalah ini datang terlanjur jadi org yg spesial.

justru mungkin bagusan begini. dgn begini gw bisa jadi tau gimana dia sebenernya.

gw rasa emang masa2 itu udah lewat. masi inget gw tanggal yg bikin dia berubah dan menjauh. coba dari awal gw ga kenal dia ya. tetep kenal dari orang lain. ngapain si waktu itu dia pake sms gw sgala?

gw cuma pen bilang makasih untuk dia. makasih untuk suara antusiasnya, makasih untuk panggilan dia ke gw, makasih untuk sms jam 1 malemnya (walaupun ampe skarang gw ga ngerti maksudnya apa. salah kirim kali ya?! haha..), makasih untuk 18 harinya, makasih untuk keBOHONGannya, makasih untuk janji yg tidak ditepati. intinya makasih untuk smuanya yg udah dikasih ke gw.

-and the 7th things i hate the most that u do, u make me love u-
(7th things-miley cyrus)

saat gw terbangun dikeesokan hari, gw harap gw udah bisa melupakan perasaan gw dan kembali jadi gw yg BELUM MENGENAL dia..

You Might Also Like

0 comment