jadi perempuan normal?! eww gimana yah?! haha..

Friday, June 26, 2009

errggghhh.. lagi2 ibu gw ngomong gitu. dia bilang "gal, nanti kalo kamu kuliah jangan pake baju2 kayak gitu lagi". oh pehleaasee emang ada yg salah apa ama baju gw? kayaknya engga dh. gw berpakaian layaknya orang2 kok. jadi apa yg salah?

huffhh.. oke intinya sih ibu gw mau, pas kuliah nanti gw mengganti gaya berpakaian gw jadi "perempuan". oh ya ampunn dari gw lahir ampe skarang juga gw tetep perempuan (gw ga mau dibilang cewe!). yahh emang sih gw sedikit kelaki2an dalam berpakaian, tapi cuman dikit kok. gw suka make jeans yg gombrong, gw suka make jaket yg besar, dan gw lebih suka make keds dari pada sepatu teplek. ibu gw maunya gw ga lagi make baju2 yg cowo bgt. errgghh parahnya lagi ibu gw ampe nyiapin bujet khusus untuk ngebeliin baju2 "perempuan" buat gw. pasrah aja dah gw. kalo jalan ke mall aja tiap ngeliat baju yg sangat perempuan ibu gw pasti ngomong "baju ini bagus, gal" maksudnya sih biar gw tertarik gitu. tapi tetep aja gw ga tertarik.

waktu gw pen potong rambut juga ibu gw dan ayah gw sempet berantem gara2 rambut gw mau dipotong pendek. ibu gw mau rambut gw dipanjangin, ayah gw mau rambut gw pendek aja. gw? jelas gw mau rambut gw pendek. setelah potong rambut, banyak yg bertanya ke gw "laki2 apa perempuan sih?". ha? rambut gw sependek itu ya ampe org ga bisa ngebedain gw perempuan apa laki? gw kan pake anting. emang sengaja sih gw tutupin antingnya. haha. parahnya lagi ada yg naksir gw sebagai cowo. oh my.. haha tapi gw menikmati menipu orang2 yg ngga kenal gw. haha parah parah..

yahh kuliah nanti gw harus ganti style dh. gw ikutin aja dah apa kata ibu gw. asal orang tua gw seneng..

You Might Also Like

0 comment