es krim goreng?! ewww..

Tuesday, June 30, 2009

ada 1 tempat yg gw dan teman2 berbolang gw (adel, aJ, maria, fikru, novi) pengen kunjungi. tempat ini bukan tempat wisata, melainkan tempat makan. haha. begitulah gw dan teman2 berbolang ngebolang. mengunjungi tempat wisata yg ga umum dan tempat2 kuliner mengenyangkan perut. haha. oia tempat yg pengen kita kunjungi skarang itu menjual es krim goreng. iyah es krim goreng. pernah denger?

gw juga taunya dari temen les gw sih. jadi temen les gw itu cerita kalo dideket rumahnya itu ada yg jual es krim goreng. waktu pertama denger gw kaget juga. emang ada ya es krim goreng? nah sejak saat itu gw dan temen2 berbolang gw pengen bgt nyobain yg namanya es krim goreng.

dan akhirnyaaaa..

GW NYOBAIN JUGA TUH ES KRIM GORENG..

haha setelah sekian lama hanya berandai2 kapan kita pergi nyari tuh tempat. akirnya tadi gw dan teman2 pergi juga ke sono. haha. ga cuman temen2 berbolang aja yg ngikut tapi ada sebagian temen sekelas gw yg ngikut.

begini ceritanya ampe kita memutuskan untuk pergi ke tempat itu..

jadi, tadi tuh anak kelas XII pada ke skolah. niatnya mah mau ngambil ijazah dkk. tapi lamaaa bgt nunggunya. laper, panas, dsb, dsb nyampur dah udah. tiba2 aja salah seorang temen sekelas gw (gw lupa sapa. eh yg tadi mencetuskan ide untuk makan es krim goreng sapa? ngacung..) ngajakin ke es krim goreng. gw, aJ, adel dan maria udah setuju. tapi novi bilang dia lagi sakit. fikru juga udah pulang. jadilah tadi gw, aJ, adel, maria, ava, lingga, bram, ama pahonk pergi ke tempat itu. kebetulan bram tau tempatnya. jadilah tadi kita brangkat dari skolah naek motor. gw ama aJ, maria ama bram, pahonk ama ava, dan lingga ama adel. tempatnya lumayan dah dari skolah (lumayan jauh maksudnya). nyampe di sana tempatnya kecil tapi cukup enak dah. berhubung tujuan kita ke sana pen nyicipin es krim gorengnya jadilah kita ber-8 mesen es krim goreng. singkat cerita pesenan pun datang. begitu dicobain "anjrit! gw butuh minum". manis si. tapi saking manisnya jadi nyangkut ditenggorokan. ternyata es krim gorengnya ga seindah dan seenak yg dibayangkan. haha.

merasa kecewa dan tidak puas kita pun mesen makanan yg laen aja yg ada disitu. untung makanan laennya enak. selesai makan kita pun balik lagi ke skolah. demi ijazah. masalahnya kalo gw ga ngambil ijazah hari ini juga, kapan lagi? kamisnya gw daftar ulang UI.

oke itu pengalaman hari ini. akhirnya bener2 lulus juga dari skolah merepotkan itu.

You Might Also Like

0 comment