LULUS?! sipirili. haha..

Sunday, June 14, 2009

hmm..
kali ini gw pen posting tentang pengumuman kelulusan SMA.

kemaren malem, tepatnya malem sabtu, gw ol fb. nah di fb banyak bgt status temen2 gw yg bingung dengan kepastian pengumuman kelulusan. tetep tanggal 13 juni ato diundur. masalahnya ada selentingan kabar yg bilang kalo pengumuman kelulusan diundur. ternyata besok paginya dapet kabar kalo pengumuman kelulusan emang diundur. huaaa..

tanggal 13 jam 11 siang gw dapet kabar dari inno kalo dia LULUS. fyi, inno skolah di solo. gw bingung, knapa solo udah tapi jakarta belon? tapi yaa congratz buat inno. tinggal gw ni yg dag-dig-dug nunggu pengumuman..

sorenya pas gw bangun tidur, gw langsung ol fb. ada beberapa temen gw yg nulis distatusnya kalo smua anak 14 angkatan XL (angkatan gw) lulus 100%. gw kaget bacanya. ternyata pas gw liat status2 dibawahnya, ada statusnya mam lin (guru b.inggris di skolah) yg ngasi tau soal itu. jadi ceritanya tanggal 13 sore itu data mengenai siswa2 yg lulus udah nyampe di skolah2 termasuk skolah gw. guru2 emang lagi pada di skolah. jadi pada tau dan langsung nyebarin berita tersebut via status fb.

pengumuman resminya si via e-mail. itu baru keterima ke e-mail murid2 skitar maleman dah. tapi tetep aja.

intinya GW LULUS!!

thanks God. pengumuman kelulusan uda ketawan. brarti berakir sudah masa2 SMA gw. huhu. i'll miss u all, specially temen2 ngebolang en FROST. saatnya ganti status, dari siswa --> MAHAsiswa. haha..

yup itu pengalaman kemaren pas pengumuman kelulusan.

see yaa in next posting..

You Might Also Like

0 comment