lulus?! sipirilli. haha.. (lanjutan)

Sunday, June 21, 2009

gw udah cerita kan kalo gw lulus? oke kali ini sambungan dari kelulusan gw itu.

pengumuman kelulusan itu kan hari sabtu, nah hari selasanya skolah gw ngadain wisuda untuk melepas murid2 kelas 3nya. wisudanya itu diadain di gedung pewayangan kautaman TMII. mana pas wisuda itu yg putri dress codenya kebaya lagi. mau tak mau mesti make dah.

besokannya ada pengambilan SKHUN sementara. pas gw ngeliat nilainya. reaksi gw adalah "ew my God, ada 6nya.". huahh kecil kali nilai saya. totalnya 43,9 rata2 skitar 7,3 skian dah. berikut rincian nilainya:
1. matek 7,75
2. bindo 7,40
3. binggris 8,00
4. ekop 6,50
5. sosio 6,75
6. geo 7,50

untuk matek dan binggris, gw sama skali ga nyangka kalo bisa dapet nilai segitu. apalagi binggris. haha. binggris gw kan payah. yg tidak disangka justru ekop. cuma 6? gila! kecil abis nilai ekop gw.

inilah dampak dari pilek pas un. nilai gw jeblok. tapi pas uas gw juga pilek dan nilainya lumayan. nih rinciannya:
1. agama 8,43
2. pkn 6,55
3. sejarah 8,50
4. seni rupa 7,80
5. penjasorkes 8,05
6. TIK 8,88
7. b.prancis 9,57

emang bukan warga negara yg baik ni gw. pkn aja 6. haha. dari uas yg bisa gw banggakan cuma b.prancis doank. 9 bo. haha..

tapi alhamdulilahnya ga ada nilai 5 yg nampang di ijazah gw nanti.

You Might Also Like

0 comment