takut :""""

Friday, September 13, 2013


melindungi diri? tidak. tapi itu memang tidak mudah untuk dilakukan. meskipun awalnya sudah sangat yakin akan keputusan tersebut tapi makin mendekati harinya justru makin ragu akan keputusan itu. apa yang saya lakukan benar? atau salah? apa semua bisa baik-baik saja nantinya? saya takut. terlalu takut. sangat takut. 

apa yang ditakutkan? kebenaran. saya justru malah takut pada kebenaran disaat seperti ini. tapi, apa kamu sanggup memakai topeng kepura-puraan itu lebih lama lagi, gal? tidak, bukan? tapi saya takut!

tapi apa yang sebenarnya saya cari setelahnya? tidak ada. apa yang saya inginkan setelahnya? tidak ada. lalu apa gunanya berkata? hanya sekedar menyampaikan? hanya agar didengar? atau jangan-jangan justru diam-diam menginginkan jawaban? padahal bilangnya tidak menginginkan semua itu.

D-1. takut. terlalu takut. sangat takut. makin takut.

takut. takut. takut. takut. takut. takut. takut.

LALU, APA YANG BISA BUAT SAYA BERANI?! bahkan diri saya sendiri menjawab tidak tahu.

You Might Also Like

0 comment