same template but different

Wednesday, March 02, 2011

merhatiin gak kalo ada yg beda ama template dari blog gw? i guess pasti pada ga tau deh. emang sih keciiiiillll banget perbedaannya. jadiiiii ditiap postingan blog gw sekarang ada TANGGALnya. iyah tanggal ngepost-nya. kemaren2 itu kalo pada jeli pasti tau kalo kemaren2 nggak ada tanggal postingnya. iya iyaaa gw tau ini ga jelas banget. yeee sebodo amat, suka-suka gw lah.

gw balik lagi ah pake gw-gwan sekarang setelah sempet beraku-akuan. aneh abisnyaaa beraku-akuan karena ga biasa, mungkin untuk postingan2 yang agak serius2 sedikit bakal pake saya-sayaan biar dapet feelnya. apasih gal ga jelas deh -.-

sekarang mau bahas apa yah? bingung deh ih. ah sebenernya gw udah berniat untuk mengganti nama blog ini. abis capek jadi badut mulu, make upnya lama boo. mulai ga jelas lagi. tapi beneran gw pengen banget ganti nama blog cuma belom nemu nama yang cocok (sebenernya sih gw-nya yang bego karena ga nemu bahasa inggris yg cocok buat nama blog yg udah gw pikirin ini). gw nemunya sih ngga jauh-jauh karena terinspirasi langsung oleh template gw ini.

sebenernya sempet beberapa kali gonta-ganti template yg sesuai sama nama baru blog gw, tapi ternyata nggak ada yang cocok dan akhirnya kembali lagi ke template ini. udah pewe sih. ada dua template yg paling gw suka setelah mencari2 yaitu ini dan ini. gimana bagus kan? emang sama aja sih keliatannya tapi bagus banget langit malamnya itu. tapi rupanya pas dicoba pake buat blog gw eehhh ga cocok, sayang sekali.

geje banget ya postingan gw hari ini? eehh dilarang protes juga gitu, ini blog gw ya suka2 gw laahh mau posting apaan :p nanti kalo gw udah nemu nama yang bagus untuk blog ini akan secepatnya di rubah kok. tungguin aja yaaa :)

-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment