Kompas Gramedia Fair feat. Ranah 3 Warna

Saturday, February 26, 2011

berhubung hari ini lagi ada acara Kompas Gramedia Fair di Istora Senayan jadilah hari ini aku pergi ke sana. tadinya sih udah janjian sama Tante dan Mano, tapi pada akhirnya ke dua teman aku itu nggak bisa dan jadinya aku pergi sama adekku. tadinya sih mau pergi jam sepuluhan gitu, tapi apa daya aku ketiduran dan baru bangun jam setengah sebelas. hahaha. tapi akhirnya berangkat juga sih sekitar jam 12an gitu, sampe sana jam 1 karena jalanan yang cukup macet (kapan coba jakarta bisa ga macet).

cukup ramai juga ya tadi mengingat ini hari sabtu. tapi nggak serame pameran buku lainnya sih kayak Islamic Book Fair, Indonesian Book Fair, atau Jakarta Book Fair. ah iyaaaa speaking of Islamic Book Fair. Mulai tanggal 4-13 Maret 2011, Islamic Book Fair akan diadakan di Istora Senayan. jadi buat para pecinta buku, be there yaaa :) (promosi). di sana ngga cuman ada buku2 murah aja, tapi juga ada stationary2 murah. beneran murah. buku aja ada yg harganya cuman 5000.

di sana aku ga beli banyak buku karena budget yang amat sangat banget terbatas. tapi yg pasti buku yg paling diinginkan sih kedapetan hehe. yaitu Ranah 3 Warna, iya lanjutan Negeri 5 Menara itu loh karangannya A. Fuadi. and guess what?! aku dapet tanda tangannya juga loh. haha.

ini sampul depan dari buku Ranah 3 Warna

liaaattt ada tanda tangannya kan? :p

ini biar lebih jelas

ini ama pengarangnya

uuumm berhubung aku belom baca bukunya jadi belum bisa ngasih review tentang isi bukunya. nanti yaahhh setelah aku selesai baca aku kasih sedikit reviewnya di sini.

kalo di Negeri 5 Menara kata2 yang terkenal adalah
"Man Jadda Wa Jadda. Siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil"

maka di Ranah 3 Warna yang terkenal mungkin adalah
"Man Shabara Zhafira. Siapa yang bersabar akan beruntung"

yaudah deh ah intinya sih itu yaaa, terus selain beli Ranah 3 Warna, aku juga beli lanjutannya Totto-Chan, yaitu Totto-Chan's Children. sisanya sih yaaa buku2 murah yang harganya 7000an ama 10000an. hehe.

oia buat yang belom sempet ke Kompas Gramedia Fair ini masih ada satu hari lagi kok, yaitu BESOK, tanggal 27 Februari 2011. jadiiii yang pengen ke sana ayooo cepetan, ntar nyesel loh kalo nggak pergi. soalnya baru ada lagi tahun depan.

-best regards-
gals

You Might Also Like

2 comment

  1. nah ini b ar postingan blog!
    kisah2 hidup lo yang kaya gini jauh lebih menarik daripada ngomongin korea2an nggak jelas :D

    asik bener tuh buku ada tanda tangan langsung dari penulisnya gal. ntar kalau udah baca gua pinjem ya :D

    ReplyDelete
  2. yeee suka2 gw. blog, blog gw :p

    kagak modal lo. hahha..

    ReplyDelete