A Cloud's Journey: u'll never know where the world brings u

Wednesday, March 02, 2011

naahhh kagak nunggu besok dah akhirnya blog gw berganti nama juga. setelah beberapa lama ini gw sempet galau gitu memikirkan nama yang cocok untuk blog gw tercintah ini. hahaha akhirnya atas bantuan seorang teman gw tidak ragu-ragu lagi sama nama baru ini. hehe..

gw memang memikirkan merubah nama blog gw jadi a cloud's journey semata-mata bukan karena gw fans-nya Yesung Super Junior (clouds itu nama fanbasenya yesung). tapi emang ada alasan tersendiri dibalik itu semua. ini bermula dari kebiasaan gw yang suka ngeliatin langit. kenapa gw suka ngeliatin langit? bukan karena gw kurang kerjaan loh. tapi gw bisa menemukan kedamaian tersendiri dari ngeliatin langit itu. dan disudut hati gw yang paling dalem gw kepingin bisa menggapai langit itu. ini kiasan yah.

jadi dari melihat langit dalam arti sebenernya gw pun ingin menggapai langit dalam arti kiasan. maksudnya gw mau cita-cita gw yang setinggi langit itu bisa gw gapai. dan kenapa nama blog gw awan dan bukan langit? karena gw suka banget sama awan. hahaha nggak nyambung. tapi yang seriusnya begini untuk bisa menggapai langit maka tempat yang harus dicapai terlebih dahulu itu adalah awan. iya kan? karena awan itu bisa dibilang media terendah untuk mencapai langit.

terus kenapa a cloud's journey? karena gw ngga mau jadi awan yang statis dan diem aja. gw mau bisa berpindah-pindah biar bisa melihat dunia lebih luas. ngga sebatas cuma ngeliat dari peta, atlas, atau globe aja. nyambung ga sih penjelasan gw? nggak yah? yaudah deh disambungin aja deh yaa..

dan kenapa anak judulnya u'll never know where the world brings u? kenapa nggak cloud dan malah world? itu karena kita hidup di dunia. nggak ada seorangpun yang tau dunia akan membawa kita ke mana. bisa aja nanti dunia akan membawa kita ke tempat kesuksesan kita atau sebaliknya (tapi jangan sampe ih).

intinya? intinya adalah gw ingin bisa seperti awan yang bisa pergi ke manapun dia mau tanpa beban, larangan, apalagi paksaan. *lebay lebay

ucapkan selamat datang yaahhh buat nama baru blog gw ini. hehehe ayoooo bikin tumpeng, kita selametan ganti nama *apa deh -.- ahiyaaa jadi kalo Shakespeare bilang "apalah arti sebuah nama", bagi gw nama adalah doa, harapan, dan cita-cita. jadi serius gini. hehe..

welcome A Cloud's Journey: u'll never know where the world brings u

jadiiii itulah arti dari nama baru blog gw ini. terima kasih untuk galih yang ngebenerin translate-an gw yg sebelumnya agak-agak ngaco gitu. hahaha terima kasih banyak loh.

-best regards-
gals

You Might Also Like

2 comment

  1. wah ada nama gw juga ternyata.
    yoi2 sama.
    gud luck dengan nama blog yang baru.hehehe
    :D

    ReplyDelete