pagi geje -.-

Monday, February 07, 2011

selamat pagiiiii..

tumben2an nih ngeblog pagi-pagi. hasil meminjam laptop dan modemnya nadia. fyi, hari ini gw udah mulai masuk kuliah. akhirnyaaaaa ps.minggu-depok lagi setelah sebulanan kemaren ps.minggu-bangka terus. hahahha. yeaaahhh gw excited bgt nih ke depok lagi.

kenapaaaa?
karena ps.minggui-depok tuh nggak macet. kayak hari ini. gw berangkat dari rumah jam setengah 8 lewat gitu, dan sampe kampus hehe telat sih tapi tenang dosennya belom dateng (i guess nggak bakal dateng deh). ogah deh rasanya kalo harus ps.minggu-bangka. macetnya naudzubillah bangeeettt. hiihhh berangkat dari rumah setengah 7 tetep aja sampe bangka udah jam 8 lewat. padahal gw kerja masuknya jam 8.

ngga tau ngapa gw semangat nih untuk kuliah semester 4 ini. semangat tapi hari pertama udah dateng telat -.- hahaha. halaahhh tau ah pokoknya gw merasa semangat aja. gara-gara pas kemaren kerja banyak banget yg gw ga ngerti.

ahokelaahhh sekian saja postingan pagi yang ga jelas ini -.-

-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment