kesempatan yang hilang

Sunday, October 31, 2010

pasti pernah denger deh kata-kata ini:

"kita biasanya baru menyadari betapa pentingnya sesuatu sebelum sesuatu itu pergi/hilang"

pasti udah pernah denger dong kata2 itu? udah kan? udah lah yaa. hahaha. naahh itu lah yang gw rasain sekarang. hari ini ada 2 hal yang terjadi ama gw berkaitan dgn "sesuatu" ini. dan ini juga yang terjadi dahulu kala (lebay). hahaha.

emang kadang kita ngga menghargai dan ngga akan menghargai sesuatu sebelum sesuatu itu hilang/ pergi, karena biasanya sesuatu tersebut baru berasa kepentingannya setelah tidak ada. dan itulah hal yang terbodoh yang dialami oleh tiap manusia. setelah itu yang datang hanya penyesalan, penyesalan, dan penyesalan yang ngga berguna sama sekali. meskipun sudah berniat untuk nggak akan mengulanginya lagi tapi kadang-kadang kita nggak sadar kalo kita lagi mengulangi hal itu lagi.

dan hari ini hal penting yang pergi dan baru gw sadari setelah dia pergi adalah KESEHATAN. iya itu penting banget! dan bodohnya gw baru sadar setelah sekarang gw SAKIT! padahal besok UTS aja loh ya -..- sekarang tinggal berdoa aja semoga besok sembuh. tapi rasanya SAKIT ini tuh ngga semudah itu bakal ilang/pergi dan balik sehat lagi. mau tau gw sakit apa? PILEK, sakit yang kata orang remeh tapi ngga bagi gw.

ada 2 penyakit yang penting buat gw.
1. pilek
2. sariawan
kalo gw udah terserang salah satunya waaahh itu sama aja pertahanan tubuh gw terhadap penyakit yang lain ikut ilang. bener loh, pokoknya kalo gw udah pilek atau sariawan pasti bakal disertai dgn penyakit2 lain.

back to the main topic. ini udah menggurita kemana tau.

iyap itu salah satu contohnya. kalo kita udah keilangan kesehatan baru deh kita sadar betapa penting dan berharganya kesehatan itu untuk kita. contoh lain yaaaa misalnya kayak kita baru sadar kalo kita sayang sama seseorang kalo orang itu udah pergi dari kita. dan hari ini gw ngalamin itu. bukan sayang sih, tapi nyesel aja tadi ketemu ponakannya temen SMAnya Ayah, dia anak UI juga, tapi kayaknya bukan anak FIB. dan bodohnya gw ga nanya2 dia jurusan apa, padahal dia udah nanya2 gw jurusan apa, semester berapa. dan skarang gw gatau juga namanya tuh cowo sapa. hahahha nan paboya.

yah inti postingan hari ini sih itu aja ya. jangan sampe deh kita nyesel kalo udah kehilangan sesautu!

best regards
-gals-

You Might Also Like

0 comment