i almost forget it :(

Tuesday, October 12, 2010

sekarang gw mau balik ke gaya penulisan lama gw. hahahha. setelah gw perhatiin blog gw keilangan jati dirinya nih. maklum aja dah authornya lagi labil parrah. ah ya gw sekarang cuman mau curhat. semoga aja ga bosen baca blog gw yang isinya curhatan2 ga mutu semua.


jadi begini ceritanya. hari ini gw ngerasa capek banget. capek yang luar biasa capek. bukan karena gw abis lari atau push up atau yg sejenisnya. tapi gw capek dengan rutinitas gw ditambah tugas-tugas yang banyaknya ngga kira-kira. rutinitas yang monoton. kuliah-sosialisasi sama temen-pulang, kuliah-sosialisasi sama temen-pulang. ituuuuuu terus kegiatan gw belakangan ini. bosen banget. ditambah tugas-tugas yang seabrek. belom selesai tugas yg satu, dateng lagi tugas yang lain. ibaratnya "selesai setengah tumbuh seribu". maksudnya tugas yang 1 baru selesai setengahnya udah dateng lagi seribu tugas lainnya yang MEMAKSA untuk cepet diselesaikan. hidup gw juga ga jauh-jauh dari internet dan laptop cuma buat ngerjain tugas aja.

gw punya kegiatan rutin yang sering gw lakukan kalo lagi capek banget. yaitu kunci pintu kamar, matiin lampu, dan gw akan duduk disudut kamar. merenung sebenernya. tapi belakangan ini gw ngga sempet lagi melakukan hal itu. akhirnya setelah semaleman tadi gw mantengin layar laptop buat ngerjain tugas gw ngerasa lebih capek dari biasanya. dan gw ingin melakukan kegiatan itu lagi. kunci pintu, matiin lampu kamar, dan duduk disudut kamar, tapi barusan gw ngga melakukannya. gw biarin lampu kamar gw nyala dan gw tiduran sambil ngeliatin langit-langit kamar. dan gw pun mendapatkan kebahagiaan lain. bintang-bintang, sesuatu yang hampir gw lupakan.

gw bahkan lupa kalo langit-langit kamar gw itu ada stiker bintang-bintang glow in the dark. sesuatu yang terlupakan dan gw diperlihatkan kembali. dan tiba-tiba gw berpikir "apakah semua susah payah ini, apakah semua perjuangan ini, apakah semua tugas-tugas ini akan ada balasannya? lalu balasan apa yang akan saya dapat dimasa depan dengan keadaan ini sekarang?" banyak orang yang akan menjawab kalau itu akan ada balasannya. dan percaya aja kalo balesan itu akan manis. tapi gw takut, gimana kalo suatu saat balesannya ngga semanis kata-kata yang diucapkan? bintang-bintang di langit-langit kamar gw mungkin sedang berkata "inilah sesuatu yang kau lupakan, gal. sesuatu yang dapat membuatmu bahagia. sisakan waktumu untuk dirimi sendiri. lakukan semua tugasmu, tapi jangan lupakan 'dirimu'"

pencerahan yang cukup membuat saya sedikit agak lebih tenang :)
terima kasih bintang-bintang :'(

best regards
-gals-

You Might Also Like

0 comment