hujan dan saya :)

Tuesday, June 29, 2010

hari ini hujan turun cukup deras. berawal dari awan hitam yang bergumpal2 dan tiba 'dreeessss' hujan pun turun dengan derasnya di sore hari ini. saya yang lagi online, dengan tiba-tiba menghentikan kegiatan saya sebentar dan melihat ke arah air hujan yang jatuh dan menimpa kaca jendela kamar saya sehingga terlihat buram dan sedikit kabur karena air hujan tersebut. entah kenapa hanya ada satu kenangan yg dengan spontan terlintas dalam pikiran saya. padahal ada begitu banyak kenangan lainnya antara saya dengan hujan.

satu kenangan yg bisa membuat saya tersenyum sendiri kalau mengingatnya dalam keadaan yg tidak seperti saat ini. kalau saja saya tidak pernah tau sebelumnya, mungkin hujan hari ini pun akan sama seperti hujan-hujan lainnya. tersenyum hanya karena kenangan saat itu. kenangan yang cukup membekas dihati dan pikiran saya. apalagi saat dia pun ingat dengan kenangan itu :). jujur, seandainya saja saya tidak mengetahui kenyataannya saat ini (baca postingan
ini-tentang-saya-dan.........). seandainya dan seandainya dan seandainya yang tidak berguna. ah tapi bukan kah lebih baik saya mengetahui kenyataannya?

oiaaa hujan hari ini menginspirasi saya rupanya. sehingga terciptalah ini :

Hujan

Hujan pun turun
Dengan tiba-tiba terlintas satu kenangan bersamamu
Hanya bersamamu
Entah kenapa hanya kamu
Ada begitu banyak kenangan antara aku dan hujan
Tapi kenapa hujan memilih kamu sebagai kenangan yg harus ku ingat
Bila hujan turun sama seperti saat itu
Maka aku bisa tersenyum
Sayang, hujan kali ini turun tidak sama seperti saat itu
Sehingga aku tak dapat tersenyum sperti dulu
Aku biasanya bersahabat dengan hujan
Tapi kenapa kali ini hujan memusuhiku?
Dengan memberi ingatan akan kenangan aku dan kamu
Kenangan saat itu indah
Tapi bila diingat saat ini kenangan itu terasa menyakitkan
Karena hujan kali ini, kamu tak lagi ada untukku


ngga tau deh ini puisi atau apa, hanya sekedar menulis karena hujan, dan taraaannngg jadilah ini :)

berbicara mengenai kenangan saat hujan waktu itu bersama dia, saya masih ingat loh apa yg kita bicarakan saat itu. saya masih ingat apa-apa yg dia bicarakan, saya masih ingat apa yg kita lakukan saat itu (hanya berdiri, menunggu dan berharap hujan reda) dan saya juga masih ingat kelakuan bodohnya saat itu. hahahaha lucu yah, hanya dalam sekejap semuanya ngga lagi sama. mungkin dia dan "the one"nya telah membuat sebuah kenangan lain ditengah hujan yg lebih membekas daripada dengan saya :)

sebenernya hujan hari ini aneh yaa, seharusnya kan saat ini sudah memasuki musim kemarau ya. emang deh ya ini karena global warming jadi agak aneh deh siklus cuacanya (sok tau). hahaha..

yaudah yaa itu aja postingan saya ditengah hujan hari ini :)
maap maap kalau paragraf terakhir agak ngga nyambung. intermezzo aja sih. hehe..

see yaa..

-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment