the clown's feeling

Tuesday, November 16, 2010

hari ini si badut punya cerita. ini cerita tentang perasaannya. jadi si badut ini menyukai seseorang yang ia lihat di sebuah taman ketika ia sedang bekerja. orang ini sangat baik sama si badut. itulah yang membuat badut jatuh hati. sayangnya si badut tidak berani menunjukkan perasaannya pada si orang ini dan lebih memilih untuk memendamnya. hingga suatu hari di taman yang sama ketika ia sedang bekerja orang ini pun datang dan mengatakan kalau ia sudah menemukan seseorang yang disayanginya. si badut sedih tapi demi orang yang disukainya ia tetap berusaha untuk terlihat senang.

hari demi hari berganti. si badut masih terus berusaha untuk melupakan si orang ini. ia hampir berhasil tapi karena ada bisikan-bisikan dari teman seprofesinya (sama2 badut lah ya...) ia jadi sulit lagi melupakan orang ini. sampai suatu hari si badut bermimpi. mimpinya membuatnya dilemma setengah mati.

jadi begini awal ceritanya --yg ini ceritanya bukan mimpi-- si orang ini punya temen. ia sering pergi ke taman tempat si badut bekerja dan si badut bermimpi tentang dia. ya! teman si orang ini. sebut saja teman si orang ini A. ya si badut memimpikan si A. si badut tidak mengerti dengan maksud mimpi tersebut. karena di dalam mimpinya ia terlihat sangat dekat dengan si A. padahal di luar mimpinya si badut tidak begitu dekat dengan si A ini. si badut takut memulai perasaannya lagi. si badut takut untuk menyukai si A ini dan si badut takut menyayangi si A.

si badut takut karena ia sudah sering merasakan sakitnya ditinggal pergi. ia tidak mau lagi merasakan hal seperti itu. sudah cukup dan tidak perlu ditambah lagi. tapi bagaimana karena kini si badut diam-diam dan pelan-pelan mulai menyukai si A. bagaimana cara membunuh perasaannya? si badut tidak tahu. seandainya ia manusia biasa dan bukan badut. mungkin ia akan berani mendekati si A, tapi sayang ia hanya seorang badut :(

itu cerita badut hari ini. semoga suatu hari badut bisa tetep keep posting di blog ini yaaa. thanks buat pemilik blog ini yg mengizinkan badut untuk berbagi blog :)

You Might Also Like

0 comment