when u lost in ur own self. what will u do?

Sunday, July 25, 2010

ada yang pernah ngerasain, tiba-tiba aja kita nggak kenal dengan diri kita sendiri. pernah ngga ngerasain perasaan begitu? dan apa yang biasanya kalian lakukan? saya butuh jawaban atau solusi atau apapun. karena tiba-tiba saja saya merasa saya tidak kenal dengan diri saya sendiri. i lost in my own self.

kalaupun ada yang bertanya kenapa saya bisa begini saya juga tidak tahu. hanya tiba-tiba saya merasa asing dengan diri saya. apa penyebabnya saya tidak tahu. apa karena saya yang masih belum bisa melupakan dia? atau apa karena saya terlalu jenuh dengan kehidupan saya? saya tidak tahu. mungkin opsi pertama penyebabnya atau mungkin juga opsi kedua. saya merasa belakangan ini saya menjalani hari hanya berbekal seonggok daging yang diberi nyawa. saya hanya menjalani rutinitas harian tapi tidak tahu untuk apa sebenarnya saya melakukan ini semua.

honestly, it makes me really confused. apa perasaan begini juga terjadi sama orang lain? atau saya-nya saja yang terlalu memikirkan hal remeh macam merasa asing dengan dirinya sendiri? sumpah, this is for the first time i got feeling like this. sebenarnya ada apa dengan saya? saya terus saja bertanya-tanya begini tapi tidak apa jawabannya. apa ini yang dinamakan proses pencarian jati diri? kalo begitu telat banget deh proses ini terjadi pada saya.

"ini siapa? ini saya? tapi saya bukan begini, saya tidak begini. kalau ini bukan saya. jadi saya ini sekarang bukan saya?" aaaaaaaahhhh entah deh, itu terus pertanyaan yang ada dipikiran saya. saya capek rasanya. pengen rasanya keluar sedikit dari jalur saya selama ini.

i haven't any idea what can i do for fix this feeling.

You Might Also Like

0 comment