Inception

Thursday, July 29, 2010

iyaaa ini abis nonton Inception. akhirnya yaaa setelah hanya mendengar dari orang2 disekitar saya soal film ini, saya pun kesampean juga nonton hari ini :). tadi saya nonton dengan seorang teman, Donna-Fyani-Magriza. telat sih emang kita. tapi yaudah lah yaaa. temen2 saya yang sudah pada nonton banyak yang bilang kalau film ini "mikir". maksudnya untuk mengerti jalan ceritanya harus bener2 merhatiin. malah ada juga yang bilang "kalo nonton inception kayaknya mesti dua kali nontoh deh. kalo sekali doang mah ga bakal ngerti". tapi saran saya jangan nonton dua kali deh. sumpah bisa gila kalo nonton dua kali. hahha..


jalan ceritanya yang bikin film ini bagus. menurut saya jalan cerita film ini bertumpuk-tumpuk dan kompleks. untuk sinopsis filmnya bisa dibaca disini. jujur ini film bagus sih menurut saya. mimpi diatas mimpi diatas mimpi lagi. hahaha. sampe2 diakhir film bingung sama endingnya.


jadi endingnya tuh mereka semua kan bangun di dalem pesawat itu. nah yaudah abis itu turun dari pesawat dan si Don Cobb ketemu sama anak2nya lagi. tapi yang bikin heran adalah gasing-nya itu. itu udah kembali ke dunia nyata atau belum. kalau kesimpulan saya dan teman saya tadi sih itu masih di dalem mimpi. soalnya kan itu di pesawat, setahu saya yang dipesawat itu mereka udah di dalem mimpi. anyone have other opinions?


Studio 3 Platinum Screen, Margo, Depok

best regards

-gals-

You Might Also Like

0 comment