some memory with FROST

Thursday, April 02, 2009

gw ga tau kejadian ini lucu atao kagak..
oia terjadinya pas intensif sosiologi dan gurunya lagi keluar..
gw yg keausan ngajak temen sebangku gw, aJ, ke kantin. jalan lah gw bedua aJ ke kantin. di depan ruang guru gw bertemu choir dan iyos (mreka temen skelas gw juga), gw bilang ke mreka "balik kanan". mreka memperlihatkan muka bingungnya. ngeliat mreka begitu, gw jawab "temenin gw ke kantin". hasil memprovokasi itu yg ngikut cuman choir, iyos kagak mau ngikut. kita bertiga pun melanjutkan perjalanan menuju kantin.
begitu sampe di lantai 1 depan koperasi, kita bertemu metta (temen skelas gw juga), gw bilang ke metta seperti yg gw bilang ke choir dan iyos tadi. jadilah skarang kita berempat ke kantin. begitu sampe di koridor deket kantin, kita berempat bertemu keke dan lingga (masi temen skelas gw), gw ngomong ke keke dan lingga seperti yg gw omongin ke choir, iyos, dan metta. jadi lah skarang kita berenam ke kantin. oia mereka smua awalnya mau balik ke kelas, tapi karena gw ajakin mreka pun balik lagi ke kantin. tujuannya cuman nganterin gw doank. haha. parah bgt gw.
dikantin gw beli minum, abis itu pen balik ke kelas. masi dikantin kita berenam ketemu tantri ama irene (masi temen skelas gw juga). barulah abis itu rame2 kita berdelapan balik ke kelas. nyampe dikelas tmen2 gw pada ngomong "busut dahh, rombongan. tadi keluar berdua-berdua, balik langsung berlapan."
hahaha. mantap kan gw? pandai memprovokasi teman2 gw. mana rempong bangat dah ah tadi..

oiah pulang skolah, gw, aJ, intan, ama santi jalan ke depok. dikereta yg balik ke jakarta ada cowo cakep. haha. mana gw, aJ, intan, ama santi 1 selera lagi. jadilah turun dikreta kita ngomongin tuh cowo. haha. dasar cewe..
ciri2nya berkacamata, tingginya 180an kayaknya, agak gemuk, kayaknya mah anak kuliahan.

haha. oke untuk skarang itu aja yg pen gw bagi.

You Might Also Like

0 comment