17 mei 09

Friday, April 17, 2009

gw mau cerita kegiatan gw hari ini. mulai dari pagi ampe malem ini..

pagi2:

pagi ini gw bangun dengan keadaan yg kurang sehat. tepatnya gw pilek. tapi gw paksain ke sekolah karena hari ini ada doa bersama untuk kesuksesan UAN kelas 3 sekolah gw. maap2an ama temen2 plus guru2 juga. sempet pada nangis2an juga si. skitar jam 10an udah pulang.

siang2:

selesai acara diskolah gw ke mts gw dulu. minta doa ama guru2 mts plus ketemu temen2 mts gw. awalnya pada janjian jam 10 tapi ngaret ampe jam 1an siang.
begitu ketemu kesan pertama gw adalah 'pada berubah ya'. ga cuman secara fisik aja mereka berubah. tapi pergaulan, sifat, berubah juga.

malem2:

gw skeluarga mengadakan diskusi. ngobrol2 ringan aja. kita smua meneladani kisah dari adenya ayah gw, kalo buat gw si pak lek gw.
pak lek gw itu orang yg hebat buat gw walaupun dia pernah gagal. tapi lewat kegagalannya itu dia skarang jadi sukses. sukses bgt malah. bisnisnya tersebar di daerah banyuwangi,jatim sampe bali. pak lek gw itu berhasil tapi punya sdikit masalah dgn keyakinan. pak lek gw muslim, tapi muslim ktp. tapi skarang insya 4WI udah bisa menjadi muslim yg lebih baik. yg ga cuman muslim ktp aja.

gw ga berani untuk ngebeberin bnyak tentang pak lek gw. mungkin suatu saat gw akan posting dgn menceritakan kisah mengenai pak lek gw itu. tapi nanti2 aja ya.

ayah ama ibu gw udah tereak2 nyuruh gw makan..

see ya in next posting..

You Might Also Like

0 comment