alhamdulilah..

Sunday, April 05, 2009

hmm..
hari ini ga akan pernah gw lupain SEUMUR hidup gw. entah lah. gw merasa hari ini ALLAH baik bgt ama gw. dari mulai pagi sampe skarang. kenapa gw bilang gitu? karena hari ini gw hoki mulu..hehe..

kalo gitu gw ceritain aja deh lengkapnya.

pagi ini gw bangung skitar jam stengah 6an. begitu bangun, hal pertama yg gw lakukan adalah matiin alarm di hp. ternyata pagi tadi ada skitar 6 sms masuk dan smua bertanya "gimana hasil simak lw, gal?". melihat itu gw pun langsung buka penerimaan.ui.ac.id, karena gw penasaran juga. diterima apa kagak di UI. and the result gw pun diterima di Ilmu Perpustakaan S1 Paralel UI.
melihat itu gw ngerasa ga bangga juga. soalnya selaen paralel juga itu bukan pilihan gw. tapi smua brubah saat gw dateng ke skolah dan brtanya mengenai hasil simak temen2 gw. ada yg diterima dan ada yg ngga. gw BERSYUKUR BANGET dan gw BANGGA ama diri gw. rasanya gw pen nunjukin ke dunia kalo gw bisa NAKLUKIN UI. haha tapi itu berlebihan kawan.

kedua waktu gw nyampe skolah entah knapa kaki gw bergerak menuju kantin. dan dikantin gw bertemu genki (temen skelas gw) lagi macar. nah di deket tempat duduk mereka ada JUNIOR gw. haha. sempet ngomongin soal gw diterima ato kagak juga. dan si JUNIOR sepertinya cukup tertarik dgn pembicaraan gw. haha..

ketiga, tujuan utama gw dateng ke skolah adalah karena ada undian ujian praktek agama. jadi salah satu mata uji dari ujian praktek agama tuh ada apalan surat. suratnya ada Ad-Dhuha, Al-Ghassiyah, ama Al-A'la. kita disuru untuk ngambil slembar kertas yg isinya salah satu surat tsb digulung dan ditaro didalem gelas. waktu gw ambil ternyata oh ternyata gw dapet surat AD-DHUHA. sumpah hoki bgt gw hari ini..

alhamdulillah ya ALLAH atas karunia yg telah engkau beri padaku hari ini.

nah inilah kejadian yg terjadi kmaren tanggal 4 april 2009..

You Might Also Like

0 comment