Lulus! :"

Tuesday, June 25, 2013

halooo selamat pagi..

sudah berapa bulan yaa saya tidak menulis di sini. tolong jangan salahin saya yang males tapi salahin si Mr. S yang minta banget cepetan diselesaiin daaaaannnn alhamdulillah akhirnya Mr. S1 dan Mr. S2 udah selesai (: walaupun hasilnya tidak sebaik sempurna tapi tetep bersyukur akhirnya bisa selesai semua rangkaian di semester akhir.

kemarin itu tanggal 24 Juni 2013 tepat pukul 5.05PM ketua sidang saya memutuskan kalau saya lulus dan berhak untuk menyandang gelar sarjana humaniora yang kalo disingkat jadinya S.Hum :" alhamdulillah perjuangan 4 tahun di kampus perjuangan (juga) akhirnya selesai. 

dosen-dosen saya juga bilang, walaupun perjuangan di kampus ini sudah selesai, tapi perjuangan yang sebenarnya baru dimulai. memang bisa dibilang ketika di kampus itu kita seperti diberi pelatihan untuk kemudian dilepas ke dunia kerja. sama seperti hewan dalam penangkaran yang dilatih untuk kemudian dibebaskan di alam bebas. manusia juga sama. hanya bedanya alam bebas manusia ini adalah kehidupan. kehidupan secara keseluruhan.

well, sebenernya hari ini cuma mau posting soal Mr. S2 ini aja sih. selama di dalem ruangan alhamdulillah presentasi lancar. nah pas sesi tanya jawab. jreeennggg gokil emang yah dosen-dosen. udah dilatih banget buat kritis kali yah. dan kritis-nya mereka ini bikin saya merasa terjebak, sampe-sampe pas keluar saya ketawa-tawa sendiri karena merasa dibegoin gitu :D

tapi apapun yang terjadi, paling ngga saya sudah lulus walaupun revisian menanti di depan :D


ki-ka: pembimbing, penguji, saya, penguji, panitera
 
akhir kata untuk tulisan saya hari ini, terima kasih banyak untuk Pak Zulfikar selaku dosen pembimbing, Pak Sumaryanto dan Ibu Utami selaku dosen penguji, dan Kak Anton selaku dosen panitera. terima kasih banyak (":

best regards,
gals

ps. Mr S1= skripsi, Mr. S2= sidang :D

You Might Also Like

0 comment