생일 축하해

Tuesday, December 21, 2010

first of all i just wanna say to myself


"..Happy Birthday. 생일 축하해요.."

hahahaha sounds weird huh? ngucapin selamat ulang tahun untuk diri sendiri, tapi ga ada salahnya lah yaaa. hehe..

hari ini gw mendapat banyak ucapan selamat dari teman2 dan saudara2. baik lewat fb, twitter ataupun sms. semua mendoakan dengan doa-nya masing2, sementara gw tinggal mengamini saja, hehhe semoga semua doanya diijabah Allah. amiinnn ya rabbal alamin.

ahiyaaa sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi untuk mereka gw berusaha untuk ngebalesin semua ucapan mereka satu per satu, baik yg lewat fb, twitter, maupun sms :)

ada 1 sms yg dikirim sama ayah gw dan itu jujur aja bikin gw menitikkan air mata. bukan berarti pas ibu gw ngucapin gw ga menitikkan air mata juga yaa. sama2 terharu kok mendengar doa yg terucap dari keduanya :)

ini isi sms ayah ke gw:
"Untuk putriku tersayang GALUH AYU PUSPITA genap diusiamu yg ke 19 tahun semoga Allah senantiasa memberikan berkah dan Ridhonya, panjang umur dalam ketaatan, memudahkan Rizki dan cita2mu, mensukseskan semua cita2 dan Harapan, dimudahkan segala urusan fiddun ya wal akhiroh. amin." --Ayah

doa dari ibu pas ngucapin ulang tahun:
"Selamat ulang tahun ya ka semoga panjang umur, sehat, sukses selalu, dapet rezeki yang cukup, semoga dapet suami yang kayak ayah, pokoknya sukses dunia akhirat. aminn." --Ibu

-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment