hidup oh hidup..

Wednesday, October 28, 2009

sipirili akhirnya template blog gw berganti juga. thanks to Devi Anggraeni Putri yang udah ngasih tau gw gimana caranya ngerubah ni template. sumpah yahh caranya bikin gw bingung, mesti download inilah itulahh. hayahh pusing sangat saya. tapi setelah bersabar mencoba akhirnyaaa....

taraaaanngg BISA JUGA give me applause. haha..

ketawan gapteknya gw. haha. anyway thanks banget ya Dev yg udah nerangin caranya. haha..


hmm apalagi yahh yg mau gw share hari ini?
oia hari ini saat gw tengah merenung di stasiun kereta (maklumlahh lagi nunggu kereta namanya juga, ga ada kerjaan) gw sempat berpikir sesuatu. jadi ini yg ada dalam pikiran saya saat itu.....

"Terkadang saya berpikir inilah hidup yg saya inginkan dan dilain waktu saya terkadang berpikir ini bukan lah hidup yg saya inginkan.."

gw berpikir begitu karena memang gw lagi seneng. mungkin kalo gw lagi ngga seneng gw ngga bakal berpikir begitu kali ya? dan jawabannya emang iya. baru 17 tahun hidup di dunia ini aja gw udah berpikir bahwa hidup itu complicated banget yah..

perjuangan hidup itu dimulai dari masih di dalam perut ibu kita, terus pas lahir juga butuh perjuangan, penentuan kita hidup atau ngga. pas idup, perjuangan juga, gimana kemudian kita tumbuh menjadi anak2, pas mau masuk TK perjuangan juga ampe skarang kuliah juga butuh perjuangan. dan yg psti kedepannya juga bakal penuh dengan perjuangan2 yg jauh lebih berat dari sekarang. karena itulahh hidup..

dan yahh agak sedikit ga nyambung memang postingan kali ini..
abis gw cuman bener2 lagi berpikir itu di kepala gw..

payahh nih gw, besok UTS PTPI, skarang bukannya mikirin PTPI malah mikirin hidup..
tapii untuk sementara waktu ini saya memang sedang benar2 bahagia..

ya udah deh ahh, dari pada makin ga jelas, mending diudahin aja. gw mau blajar PTPI dan makan dulu lahh yaa..

see yaa..

You Might Also Like

0 comment