curcooolll..

Wednesday, October 21, 2009

aaaaahhhh. sumpahh pengen tereak gw. dengan tiba2 perasaan gw kaco balo hari ini..
orang mungkin bisa dengan mudahnya bilang "ya elahh ga usah dimasukin ke hati, siapa tau emang itu kata2 yg cuman sambil lalu aja.."..

ohh heyy gw ga akan uring2an gini kalo yg ngomong bukan ayah gw, tapi ini? ayah gw sendiri yg ngomong!! dan gw takuuuttt banget..

jadi gini, tadi tiba2 ayah gw masuk kamar gw dan terjadi perbincangan singkat antara gw dan beliau yang berhasil bikin jantung gw deess ga karuan..

ayah: gak, ktp kamu mana?
gw: buat apaan?
ayah: buat pelimpahan dari ayah ke kamu kalo suatu saat ada apa2 ama ayah..
(disini perasaan gw udah campur aduk ga karuan)
gw: apaan sih, yah..
ayah: kamu udah gede yaa, udah punya ktp sendiri sekarang. (ayah gw ngeliatin ktp gw). cakep amat ni poto, gal..
gw: iyalah..
ayah: ya udah ntar ambil dibawah yaa..

ya Allaaaaaaaaaaahhhhhhhhh, tolong jangan jadikan ini pertanda. saya belom siap. silahkan saja ayah saya menulis surat pelimpahan itu, tapi tolong jangan sekarang atau dekat2 ini.

sumpah ini tuh ngga biasanya ayah gw begini..
gw harus gimana?
perasaan gw udah keburu kacau, dan pikiran jelek terus aja berkeliaran dikepala gw..

You Might Also Like

0 comment