JIP vs Filsafat..

Friday, October 30, 2009

yeah yeah yeah..

hari ini gw tiba di rumah cukup malam, jam setengah 9. why? (hayahh inggris blepotan, pamerr. haha), yahh karena nonton pertandingan
final futsal JIP vs Filsafat. awalnya kan abis mpks itu katanya mau ada latihan buat PK, tapi suruh nonton pertandingan dulu.



PK itu singkatan dari Petang Kreatif kayak acaranya FIB untuk nyambut mabanya. nahh biasanya PK itu pertunjukan teater gitu. yang maen yaa mabanya. mungkin tujuannya untuk mempererat solidaritas antar maba kali yaa..



andd back to the story again..



mpks gw selesai jam 5, trus ke gelap (gedung 8) dulu. nyari temen2 lahh, katanya udah pada di lapangan, oia itu gw berdua donna. nahh karena dibilanginnya udah pada di lapangan smua anak JIPnya, ya udah deh jadinya gw ama donna ke lapangan. di lapangan, wahh iya sudah ramai. haha. tapi ternyata masih ada 2 pertandingan lagi sbelon pertandingan JIP vs Filsafat. karena ini final jadinya di jabanin aja dehh. haha..



JIP vs Filsafat baru maen skitar jam stengah 7an dahh, tadinya udah bisa mempertahankah tuh skor 3-1. eehhh ujung-ujungnya kalah 3-4. tippiiiiisss banget. tapi tetep seneng, karena rame2. maennya juga okee banget dehh, honestly. daaannn latihan PKnya ga jadi (ya iyalahh udah malem gituu). jadinya besok baru latiannya.



ya udah dahh ah karena besok latian PK (yg pasti sangat menguras tenaga) gw mau mengistirahatkan badan gw duluu..



see yaa..





p.s : ini nihh yang namanya donna, lengkapnya Donna Fyani Magriza


You Might Also Like

0 comment