Random Wejangan tapi penuh makna (:

Wednesday, May 09, 2012

tapi sih harapannya memang masih abu-abu gals

tapiiiiii, ada kemungkinan juga, karena dia tipe orang gitu. ya kalo emang dia suka, yaudah, dia suka. mungkin dia mikir ga perlu lebih

tapi, kalo kata gw sih, sabar gal kuncinya untuk orang yang kayak gini

tapi kalo memang bener-bener sabar ga ada hasilnya ya dia memang hanya pantas buat dikagumi hehe

yang penting sih sabar gaaal untuk tipe orang kayak gini, kayaknya kalo kita gegabah pasti ngebuat kenyamanan dia terusik

ikutin aja aturan mainnya

disini sih kuncinya memang sabar dan ikutin aturan main, tinggal kuat2nya lo aja sampe sejauh mana ngikutin aturan mainnya

kayaknya juga orang-orang kayak gini butuh ekstra dimengerti

hahahha kalo gw jadi lo gals terusss gas ikutin aja, udah tanggung lama, sampe gw nemuin orang yg bisa ngebuat gw berlaku saat gw ke dia, atau bahkan lebih,

random wejangan tapi penuh makna kkkkk (:
semuanya ini dari sumber yg sama yaitu Gita Hayu Padma Juwita 

You Might Also Like

0 comment