when the heart says

Friday, March 02, 2012

apa yang akan kau lakukan ketika kau menyadari telah berdiri di tempat yang sama dalam jangka waktu yang sangat lama?
apa yang akan kau lakukan ketika kau menyadari perasaanmu tidak pernah berkembang dan tidak pernah berpindah?
apa yang akan kau lakukan ketika kau menyadari sejauh apapun kau melangkah, pada akhirnya kau justru kembali ke tempat yang sama?

saya sudah berhenti di tempat ini dalam waktu yang sangat lama
perasaan saya tidak dapat berpindah sejak saat itu
sejauh apapun saya melangkah, pada akhirnya saya justru kembali ke tempat yang sama

menganggu? menjengkelkan? menyebalkan? itu kah perasaan yang muncul ketika menyadarinya?
tidak! saya bahkan ingin membunuhnya.
membuangnya ke tempat sampah.

sebuah kenangan mungkin akan terus teringat
tapi dalam waktu selama ini? bahkan ia perlahan-lahan memudar
lalu mungkin akan menghilang selamanya, pufff seperti awan cerah yang digantikan mendung lalu hujan
jangan salahkan usia, salahkan waktu.
ia yang membuatnya menjadi seperti ini

saya melihatnya tertawa.
saya melihatnya bahagia

saya tertawa sinis
saya bahagia di luar

siapa yang tahu dalamnya seseorang?

ada apa?
siapa yang harus disalahkan?

terbaca seperti apa postingan ini? yang jelas sih ini bukan puisi karena saya sama sekali tidak mahir membuatnya. mungkin ini hanya sebuah curahan saja dari sebagian diri saya yang tidak bisa bercerita banyak pada orang terdekat (:

-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment