when i feel afraid

Sunday, September 12, 2010

saya benar-benar bingung dengan perasaan yang belakangan ini terus berkecamuk di dalam diri saya. nggak tau kenapa saya merasakan ketakutan yang amat sangat. bener-bener takut. takutnya disini bukan takut karena melihat hantu ya, atau takut terhadap Tuhan. Duh itu sih beda banget. ini lebih rasa takut terhadap sesuatu dari masa lalu yang mungkin akan datang lagi di masa depan. okey takut bukan terhadap "apa" tapi takut terhadap "siapa". jujur ini nggak normal.

seharusnya sejak saya memutuskan untuk berhenti menyayanginya saya harus terima konsekuensinya. konsekuensi kalo sewaktu-waktu saya bertemu lagi dengannya, tidak ada lagi rasa deg-degan, keringat dingin, dan gugup yg tiba-tiba menyerang. seharusnya sih begitu. selama ini saya masih mampu mengatasinya karena saya tidak pernah lagi bertemu dengannya. itulah yang entah kenapa belakangan ini saya khawatirkan. gimana kalau tiba-tiba kami bertemu dan gejala-gejalan seperti deg-degan, keringat dingin, dan gugup yg tiba-tiba menyerang, terjadi lagi? nggak pernah sebelumnya saya memiliki ketakutan seperti ini. ini terjadi secara alami begitu saya membaca "sesuatu" dari salah seorang teman saya dengan dia.

cape banget punya perasaan begini sebenernya. tapi beneran deh ketakutan itu makin menjadi aja. padahal ngga ada tanda-tanda kami akan bertemu dalam waktu dekat ini. semoga aja hal-hal itu ngga terjadi lagi kalo someday kami ketemu :)

bismillah i will let it go, and i believe i can do it :) sorry for keep this feeling, mister.

best regards
-gals-

You Might Also Like

0 comment