oh noo virus korea melanda..

Wednesday, February 03, 2010

yuhuuuu liburan gw selesai sudah. hahha dan gw pun kembali menjalani rutinitas sebagai anak kuliahan lagi. hmm kali ini sudah menginjak semester 2. dan semester 1 lalu lumayan deh IP gw. yahh termasuk kelompok 3 koma untungnya. semester ini harus lebih baik lagi lahh ya pastinya. hahaha aja aja fighting!!..



hmm gw ngga ngerti nih kenapa tapi sekarang sepertinya memang virus korea tengah melanda gw dan temen2 gw. yaahhh yg berjasa membawa virus korea masuk ke dalam kehidupan gw itu memang dona dan mano. emang deh 2 orang itu koreaholic sejati kali yaa. jadi deh gw kebawa2 juga. ternyata yg kena ga cuman gw doang, ada nadia, munad ama tante juga kena. hahaha. film korea pertama yg gw tonton adalah BBF (taulah yaa BBF tuh apa. kalo ga tau baca postingan gw dibawah2 yaa). dan dari situlah dimulai kegilaan gw terhadap drama2 korea. setelah gw yg freak BBF waktu itu giliran temen gw yg satu lagi, metta, yg juga kena virus freak BBF. hahaha. eehhh sekarang bertambah lagi orang yg demen banget BBF. orang itu tuh gisty. salah seorang temen sekelas gw. hahaha. sepertinya gw, metta, dan gisty adalah orang2 yg telat suka BBf deh. hahha..



oia kalo sekarang drama korea yg lagi rame dan jadi buah bibir juga yg bikin gw dan temen2 gw pen cepet2 pulang dan nonton tuh drama korea adalah Shining Inheritance atau Brilliant Legacy. aaahhh sumpahhh filmnya ngga kalah kok dari BBF. ratingnya juga di korea sana sama2 tinggi, tapi dari salah satu blog yg gw baca katanya ratingnya udah ngalahin BBF. untuk sinopsis filmnya kayak apa baca disini aja yaa. soalnya jujur aja gw belon selesai nontonnya. nanti deh kalo udah selesai nontonnya baru gw share pendapat gw soal film ini. yg pasti sejauh ini gw tonton gw sangat menikmati banget jalan ceritanya. soundtracknya juga ngga kalah keren dari BBF. yg pasti yahh must watch deh buat para koreaholic..




Shining Inheritance aka Brilliant Legacy


hahaha oke itu aja postingan skarang..

see yaa..



p.s:believe it or not saking lagi demen2nya ama korea, gw semester ini ngambil mata kuliah pilihannya bahasa korea dasar loh. hahha..

You Might Also Like

0 comment