tingkat gaptek saya sepertinya 99%..

Friday, January 29, 2010

ahahahhahaha sumpah ngakak nih gw kalo inget pengalaman gw sebulan ini. gaptek banget gw ternyata. ini membuktikan kalo sepertinya tingkat gaptek gw melonjak drastis ke angka 99% deh. hahaha.

begini ceritanya, jadi sudah hampir sebulan ini gw beranggapan kalo laptop gw rusak. semua gara2 dvd sial itu tuh. jadiii sebulan yg lalu gw beli dvd korea dan seperti biasanya gw tonton kan yaa. tapiii ada yg aneh pas gw pengen ngeluarin tuh dvd. kok ngga bisa yaa?? nah loh gw udah mikir wahh parah rusak deh nih laptop. sumpah ngga bisa dikeluarin.

terus terus terus tadi gw dan ayah gw pergi ke HP centrenya kan yaa. nahh masih dengan polosnya dah tuh gw bilang ke mba-mbanya kalo laptop gw rusak gara2 dvd brengsek yg ngga bisa dikeluarin itu. eehhh pas mba-mbanya nyobain taraaannngg ternyata laptop gw bae2 aja menn. sehat wal afiat ngga kurang suatu apa (okeh gw tau ini lebay). sumpah gw ngerasa gaptek abis disitu, ternyata itu tuh ada caranya sendiri. gw lupa deh caranya, kalo ga salah masuk ke BIOSnya trus pencet F10 dan buka deh dvd playernya. begitu kalo ga salah tadi diajarinya..

sumpah sumpah sumpahhh bego banget gw. selama sebulan ini gw udah mikir gimana caranya gw ngomong ke ayah gw kalo laptopnya rusak. udah takut aja gw dimarahin kan yaa. mana sempet dibego2in pula pas akhirnya gw memberanikan diri ngomong. hahahaha. dibilang ngga bisa ngerawat barang2nya juga lagi..

eehhh pas tadi di HP centre cuman begitu doang, ayah gw nyengir2 aja. malu kali tuh dia gara2 keburu ngejudge anaknya sembarangan aja. sumpah pengen ketawa ngakak gw tadi. hahaha. ayah gw pake ngomong gini lagi "udah gitu doang? jauh2 dateng cuman gitu doang?" (HP centrenya ada di daerah mega kuningan). haaa emang maunya dia gimana? beneran rusak apa? huuuu..

okey that's all for today..

see yaa..

You Might Also Like

0 comment