unforgettable moment with FROST (part 3)..

Friday, May 15, 2009

hari ini sebenernya gw udah ga skolah. tapi smalem di sms pahonk suru pada keskolah. katanya mau bikin video buat perpisahan.

gw dateng ke skolah skitar jam 9an. gw pikir udah pada dateng, ternyata baru beberapa orang aja. tapi akirnya terkumpul skitar 20an orang dah. ada rezdy, topan, bram, genki, awan, keke, sayid, geygy, babeh, maria, aJ, shanti, intan, metta, doni, choir, tara, iyos, ana, pahonk, ama gw. hehe. oia plus adlan anak ipa 1. tadinya sempet marah2 gara2 pahonk ga dateng2..

oya ada 1 cerita ga jelas hari ini. kejadiannya di tukang pecel BKN. gw ama tara, aJ, keke, shanti makan pecel ke BKN, ga lama genki ama bram nyusul. mereka juga pada pen makan pecel. nah slese makan kan cuci tangan. dimeja itu tuh ada jeruk -entah jeruk apa.dan ini akan jadi perdebatan ga jelas antara aJ dengan bram-yang udah dipotong2. keke pun berkata..
keke: nih cuci tangan pake jeruk ini.
(sambil ngambilin jeruk itu buat aJ)
shanti: emang itu jeruk buat cuci tangan apa ke?
abang tukang pecel: itu jeruk buat soto.
keke: ohh. kirain buat cuci tangan.

jedangg.. keke, keke. maen seenaknya ngasi jeruk aja. oia abis itu bram dan aJ ribut soal tuh jeruk.
aJ: jeruk yg tadi tuh jeruk nipis.
bram: bukan. itu tuh jeruk limo.
aJ: itu jeruk lemon.
shanti: intinya itu jeruk!
perselisihan pun selesai setelah santi berkata sperti itu.

ada cerita lagi nih. jadi ini tuh behind the scene dari pembuatan videonya. kita disuruh megang kertas yg isinya penggalan2 kata2 dari "as we go on we remember all the times we had together bla bla bla" (lupa mode: ON). kata intan, selese smua dishoot lempar kertasnya ke atas. ada 1 kertas yg tulisannya "we", itu dipegang ama sayid, terbang ke bawa angin dan ga turun2. muter2 aja gitu antara 14 ama menara cawang. kita dibawah yg ngeliatin sambil ketawa2 dan nunjuk2 tuh kertas. bener2 kagak turun ampe kita pulang. kagak tau dah nasib tuh kertas skarang gmana. haha. konyol sumpah tadi tuh.

suatu saat nanti pasti kita bakal kangen sama masa2 ini. hari ini campur aduk dh. dari yg awalnya marah2, trus reda, ketawa2, ampe gila2an ga jelas. sayangnya ga smua bisa dateng hari ini.
tapi THANKS FOR TODAY FROST!

You Might Also Like

0 comment