nyasar? gwahahaha..

Monday, May 04, 2009

okey..
hari pertama intensif uas. gw udah males buat blajar. kacau.

pagi2 pas gw nyampe skolah, ternyata udah bel. baguss brarti gw telat. baru bgt nyampe pintu gerbang gw ngeliat jajaran papan yg bertuliskan kelas2 diskolah gw. tandanya hari ini upacara. tapi kok ya papan2 anak kelas 3 kagak ada? ternyata emang yg upacara cuman kelas 1 ama kelas 2. kemudian gw menuju kelas kimia 1, kelas smentara slama intensif uan dan uas.

plajaran pertama intensif uas adalah agama. okelahh cukup untuk bikin gw sakit perut pagi2. plajaran ke-2 sejarah. baru nyadar betapa SUSAHnya ternyata sejarah itu. plajaran ke-3 adalah olahraga. agak sdikit mengernyitkan dahi gw karena olahraga ada ujian tulisnya. mak jangg. merepotkan skali skolah ini. tapi rupanya gurunya kagak masuk kelas. baguslah. plajaran trakir adalah pkn. glekk. pkn? haha. gw juga baru merasakan blajar pkn kelas 3 doank. kelas 1 kelas 2 kan tiap pkn gw tidur. ternyata pkn SUSAH ya? haha. ngebut blajar dh ni gw..

pulang skolah gw dan aJ memutuskan untuk ke perpusnas. berbolanglah kita naek transjakarta. berbekal ke-SOK TAU-an gw, kita turun di shelter senen. soalnya seinget gw perpusnas tuh di senen. turun dari shelter senen, masih dgn berbekal ke-SOK TAU-an gw, kita jalan ke arah pasar senen. tapi tiba2 gw brenti, aJ yg emang ga tau jalan ke perpusnas ikutan berenti. kemudian gw brkata pada aJ..

gw: gw lupa jalan J. perpusnas tuh di senen apa di matraman? (jedangg)
aJ: lah? begimana si lw gal?
gw: gw lupa2 inget.
aJ: oke kita search aja.

intinya gw dan aJ sukses NYASAR.

aJ: noh ada polisi. kita tanya aja

aJ pun bertanya pada sang polisi dan ternyata perpusnas itu di salemba. gwahahaha. balik lagi dh. udah kayak org goblok nyariin perpusnas..

yahh pengalaman lah.

plajaran yg bisa gw ambil: jan sok tau gal. kalo sok tau nyasar dah tuh jadinya..
payah payah..

nah itu u/ postingan kali ini.
see ya in next posting..

You Might Also Like

0 comment