maaf..

Saturday, October 22, 2011

pernah kah elo ngerasain kangen banget sama seseorang yang bahkan lo nggak tau apa orang yang lo kangenin itu kangen juga atau nggak sama lo.

itulah yg sedang gue rasakan sekarang. nggak tau kenapa tiba-tiba gue kangen sama orang itu. awalnya mungkin hanya bermula dari sebuah mimpi yang datang tiba-tiba. gue udah lamaaaaaaa banget ngga pernah mimpiin dia lagi. tapi beberapa malam yang lalu gue mimpiin dia. gue nggak tau maksud mimpi itu apa. apa itu cuman "kembang tidur" aja seperti yang banyak orang bilang?

temen gue berkata "lo waktu mau tidur mikirin dia dulu nggak, gal?" gue jawab, "nggak". karena emang gue nggak mikirin dia sebelum tidur. "itu artinya dia lagi kangen gal sama elo." dan taraanngg ketika temen gue berkata begitu, gue jadi agak melayang yah karena ngarepin. tapi gue sadar posisi gue. disini, gue sebagai siapa? didalam hubungan gue sama dia posisi gue sebagai apa? disini gue berperan sebagai seseorang yang harus bisa menjadi temannya padahal didalem hati gue, gue nggak mau jadi temennya. itu berat banget.

dan sejak mimpi itu lah gue jadi kangen banget sama dia. tapi gue seharusnya sadar dimana posisi gue. gue itu cuman temennya, cuman orang luar yang bahkan nggak bisa masuk ke dalam dunianya.

perasaan kangen yang awalnya udah agak mereda karena kesibukan gue tiba-tiba dateng lagi. dateng di tempat yang salah, disituasi gue yang juga salah. apa ini cuman keadaan hati gue yang lagi nggak menentu aja atau gimana.

hujan, sepi, dingin, kereta, memories, Y, one man. ketika semua kombinasi tersebut bersatu. duaaarr rasanya kayak ada yang mau meledak di dalam hati. nggak tau, tapi rasanya sakit, kangen, deg-degan, dan mau nangis. itu kombinasi perasaan yang aneh yang bahkan lo nggak akan kuat ngerasainnya. karena rasanya sakiiiiiittt banget karena lo harus menahan semua rasa tersebut biar ngga meledak.

maaf gue tidak bisa menemukan orang lain yang lebih baik dari lo seperti yang pernah lo bilang ke gue. maaf karena lo masih satu-satunya orang yang ada disini. maaf karena gue masih sayang sama lo. maaf. maaf. maaf...

gals

You Might Also Like

0 comment