Pemenang Photo Contest UI New Library

Friday, May 27, 2011

waktu pembukaan perpustakaan UI yang baru @UIUpdate sempet bikin lomba gitu. jadi lombanya adalah disuruh untuk ngirimin foto kita di perpus baru UI itu. terserah mau foto sendiri kek atau cuman pemandangan-pemandangannya aja. dan gw iseng-isenglah ngirimin salah satu foto yang diambil di perpus baru UI itu. ini fotonya.

foto ini diambil di taman lantai 5 perpustakaan UI yang baru. ini juga naiknya sembunyi-sembunyi karena kan waktu pembukaan itu belum dibolehin buat naik sampai lantai segitu. akhirnya pas nyampe di sini cuman dapet 2x foto trus ada satpam eeehhh kita disuruh turun deh. nah yah intinya adalah foto ini lah yg gw kirim untuk lomba foto perpustakaan baru UI itu. daaannn tadi setelah berpusing-pusing ria abis UAS DADAKAN metadata B, gw kan lagi buka twitter lewat handphone, dan taraaaannng dapet mentionan dari @UIUpdate kalo gw menang lomba foto perpus baru UI. nih buktinya..


nah gw iseng ngeliat foto yg diambil sama yg menag barengan gw ini. dan jujur aja gw tercengang ngeliat fotonya. karenaaaaa foto yg diambil sama dia KEREN BANGEEEEEETTTT SUMPAAAHHH!!!! foto gw ga ada apa-apanya meeennn. dan sekarang gw malah terheran-heran sendiri kenapa foto gw bisa menang?! nih foto yg diambil sama yg menang juga.

keren banget kan?! beda banget sama punya gw -.- kenapa bisa menang yah? yaahhh memang nasib lagi bagus. hahahha..
hadiahnya apaaa? hadiahnya gadget case tapi belom gw ambil. abisan tadi males banget ke PAU.
okay cukup sampai disini postingan soal gw menang lomba foto :D

see you soon..


-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment