Kim Bum's fanmeeting

Saturday, August 07, 2010

as you know kalo hari ini ada fanmeetingnya Kim Bum. jangan bilang kalian ngga tau siapa Kim Bum? Kim Bum itu salah satu pemain di drama Korea Boys Before Flower, perannya sebagai So Yi Jeong. daaannn dua hari yang lalu dia datang ke Indonesia. huwaaaa bisa dong nebak gimana tanggepan dari berjuta-juta fansnya Kim Bum? yupi, mereka sangat amat antusias pastinya. saya aja yang tidak terlalu ngefans sangat antusias, sampe kebawa mimpi segala (ini emang lebay, tapi beneran loh). ini baru Kim Bum, gimana kalo semua F4 Korea dan SS501? bisa mati berdiri kali saya ya? hahahaha..

okay back to the topic. saya ngga nonton fanmeetingnya, bisa aja sih beli tiketnya yg gold, tapiiiii itu sama aja ngorbanin hampir seluruh uang jajan saya selama sebulan (lebih ngga rela lagi). daann ada cara lain yang bikin kita tetep update sama berita2 soal fanmeetingnya Kim Bum. hahha iya bener banget lewat Twitter. untuk fanmeetingnya ini tinggal follow beberapa twitter milik para admin dari fans2nya Kim Bum dan CHAANNN udah bisa update deh. emang sih ngga dapet banget feelnya. tapi mau gimana lagi? huhuhu paling tinggal ber-envy-envy ria di depan laptop :''''''(

btw tiketnya cukup mahal untuk sebagian orang, menurut saya juga sih. untuk VVIP sekitar Rp 1,65jt, yg VIP sekitar Rp 1,25jt, yg platinum sekitar Rp 850rb, yg gold sekitar Rp 550rb, dan yg silver sekitar Rp 350rb. kelebihannya untuk yg VVIP dan VIP bisa ikut games bareng Kim Bum, dapet tanda tangannya, dan foto bareng!! huaaa tambah iri deh saya. hahaha

halah yaudahlah yaaa saya mau mantengin timeline lagi. hahaha and here the poster

he's really cute right? *saya yg tidak terlalu ngefans aja mengakui

You Might Also Like

0 comment