Hallo Kala, apa kabar?

Monday, May 18, 2015


it's true that time can be mean so much to us. twenty four. well, today is not my birthday but soon (kalo desember bisa dibilang soon, sih) i will turn to twenty four. that age means completely an adult. cepat sekali waktu berlalu. 

saya masih ingat suatu hari pergi dengan menggunakan sepeda berkeranjang dengan mengenakan seragam putih dan rok merah kebesaran. merasakan dijauhi teman-teman yang biasa dekat di kelas hanya karena rangking yang tinggi. saya masih ingat ketika akhirnya memilih melanjutkan sekolah di madrasah tsanawiyah dan bukan di salah satu SMP umum dibilangan Gedong hanya karena tidak ingin bertemu mereka lagi. saya ingat ketika saya pertama kali tertarik dengan seseorang karena nama kami yang hampir sama. saya ingat ketika MOS di SMA bertemu dengan ketua OSIS yang cakep, religius, plus bernama depan sama dengan saya. saya juga masih ingat ketika salah seorang teman berteriak lantang mengucapkan selamat karena saya keterima di PTN di bilangan Depok dan sukses membuat saya malu banget karena saat itu sedang berlangsung acara sekolah.

24 tahun dan sejauh itu lah perjalanan saya. saya yang sekarang terbentuk dari saya yang 24 tahun ini. bagaimana setiap tahun bahkan mungkin setiap hari selalu ada hal baru dalam hidup kita. dan saya belajar, bahwa waktu satu tahun ternyata sangat singkat, tapi tidak cukup singkat untuk membangun sebuah memori.

saya mengamati perjalanan saya selama satu tahun lalu. lucu. bagaimana selama satu tahun cukup untuk mendekatkan seseorang sekaligus menjauhkan. i know this friend because we are in the same company (ministry lebih tepatnya). in the preceding year i never imagined that in a year we will end up like this, now. my boss introduced me to him because i am the new one in there and he already worked for 2 years, if i am not mistaken. since then, i just know his name and his face. i knew nothing about where he lives, his phone number, his social media, what he likes, what he hates, i dont have any idea about that and i am not interesting with him, at all. 

and then someday we placed in the same room. we talked a lot, we shared, we laugh, and finally i know about him. where he lives, what he likes, what he hates. i know his phone number and our laugh, our chat continue to social media. we have been so closed till i've known his love story. and everything seems so complicated. i didn't know that he already became so mean to me. he's a good man, by the way. he know exactly how to comfort me and i'm feeling comfortable with him. so, here we end up, being together, for now. i dont know about the future.

see? hanya dalam satu tahun semua terjadi. bagaimana waktu sangat cepat berlalu. bagaimana waktu begitu berharga. bagaimana waktu sangat berarti untuk kita. sampai di sini saya hanya ingin bilang kalau perjalanan waktu kadang sangat unik dan tidak terduga. dan saya mulai bertanya-tanya, apa yang akan waktu berikan untuk saya di masa depan nanti? let's see..

gals

You Might Also Like

0 comment