Cint(ah)

Monday, March 28, 2011

hmmm ada banyak hal terjadi di dunia ini yang memiliki kaitan dengan cinta atau apalah itu namanya. cinta tidak selamanya indah. tapi cinta juga nggak selamanya bikin sengsara (weeesss bahasa gw). cinta bisa bikin orang kadang lupa dengan sekitarnya tapi cinta juga bisa bikin orang lebih peduli dengan sekitarnya. cinta bisa jadi sesuatu yang membahagiakan tapi juga bisa sebaliknya cinta bisa bikin orang galau dan perasaan-perasaan menggantung begitu. ini bukan cerita cinta tentang gw atau dia. ini hanya cerita dari seorang teman (maaf nama disamarkan).

temen gw ini punya seorang aein. dia udah jalan bareng dari jaman SMA dan sampe sekarang mungkin udah hampir 2 tahun kali ya? (atau lebih? gw gatau). mereka jadian dengan waktu yang segitu lama bukan berarti lancar jaya aja. mereka juga mengalami yang namanya putus lalu nyambung lagi. sampe saat ini udah sering banget mereka putus-sambung sampai-sampai kami teman2 yang sering dicurhatinya hapal dengan cerita cinta mereka. kalo temen gw udah bilang nggak cocok lagi atau lain sebagainya, pasti nggak lama kemudian mereka putus. dan si aein dari temen gw ini akan langsung minta balikan lagi nggak lama setelah mereka putus.

temen gw ini bukan nggak punya alesan mutusin aein-nya. temen gw bilang aein-nya sering mengulang kesalahan yang sama. tapi setelah mereka nanti putus si aein pasti minta balikan lagi nggak lamanya. dan apa yg terjadi selanjutnya? temen gw pun galau dan bingung mau balikan lagi atau nggak. walaupun seperti yang udah bisa kita, temen2nya, tebak dia pasti akan nerima aein-nya lagi eventhough dia sering ngulang kesalahan yang sama. tapi sama kayak tali, yg namanya tali kalo udah putus trus kita mencoba untuk menyambungkannya lagi maka tali itu juga nggak akan tersambung dengan sempurna dan mungkin bisa jadi putus lagi. itu juga yang dialami temen gw. setelah mereka jadian lagi. yaaahhh bisa dibilang balik lagi deh tuh adem ayem kayak pasangan lainnya, tapi nggak lama pasti adaaa aja lagi masalahnya dan putus lagi, dan lalu balikan lagi, dan sebagainya, dan sebagainya.

gw pribadi nulis ini bukan berarti gw bosan denger cerita temen gw ini. sumpah sama sekali nggak. gw cuma mau dia konsisten dengan pilihannya. emang sih yaaa gw nggak bisa yg namanya maksain keinginan gw ini karena itu kan perasaannya temen gw. menurut gw kalau seandainya dia emang masih sayang, kenapa nggak dibicarain baik2 dimana letak nggak sukanya dia dengan aein-nya, begitu pun sebaliknya aein-nya juga bicarain yg ngga dia suka dari temen gw ini. terus kalo emang mau putus coba deh dipikirin bener2, beneran mau putus atau nggak, apalagi kalau si aein sering bikin kesalahan yg sama yg juga bikin hubungan mereka berakhir.

hahaha yaudah deh itu aja sih yg mau gw sampaikan ke temen gw yg saat ini sedang galau karena untuk kesekian kalinya putus sambung. hehe. semoga aja dia bisa menentukan sikapnya dan bisa jadi perempuan yang lebih kuat dalam menghadapi masalah sangat kecil ini. 너는 우리를 항상 있어요 :)

-best regards-
gals

You Might Also Like

0 comment